Obat Mujarab Sakit Asam Lambung

Salah satu penyakit paling sering menyerang masyarakat Indonesia adalah asam lambung. Hal ini dikarenakan kebiasaan buruk suka menunda-nunda waktu makan. Tak hanya itu saja, masih banyak lagi faktor-faktor lainnya hingga menimbulkan efek lebih serius. Salah satu solusinya yaitu berburu informasi di situs oriflakes.info.

Daftar Isi

3 Macam Obat Alami Hilangkan Asam Lambung

Kesehatan merupakan aset berharga bagi setiap individu, namun seringkali hal ini telat disadari dan cenderung diabaikan, salah satunya adalah asam lambung, penyakit paling kerap singgah di tubuh manusia. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Anda bisa pakai 3 bahan alami di bawah ini:

Obat Mujarab Sakit Asam Lambung

Mentimun

Salah satu cara paling mudah dilakukan adalah dan diaplikasikan dalam kegiatan sehari-hari adalah mengonsumsi mentimun. Jika dikonsumsi secara teratur terbukti dapat menyembuhkan asam lambung. Caranya juga mudah tinggal iris tipis-tipis secara memanjang, namun jangan lupa kupas dulu kulitnya.

Buang juga bijinya agar kadar air tidak terlalu berlebihan, untuk Anda yang tidak bisa telat makan bisa membawa irisan mentimun tersebut. Kemudian makan 2 potong sekaligus setiap 2 jam sekali, dijamin ada perubahan yang akan dirasakan apalagi jika ditambahkan berbagai menu lainnya.

Kacang Hijau

Kacang hijau tak hanya bagus untuk pengganti karbohidrat saja, melainkan juga baik untuk penyembuhan asam lambung atau maag . Kandungan nutrisi di dalamnya mampu menetralkan kembali asam lambung dalam tubuh. Mengkonsumsinya secara rutin juga dapat menebalkan dinding lambung.

Tak hanya bagus untuk penyembuhan asam lambung saja, kacang hijau juga berkhasiat membuat lapisan kulit menjadi lebih baik, memperbaiki kolagen di lapisan kulit dan membuatnya lembab. Konsumsi secara rutin maksimal 2 kali dalam sehari, murah dan sangat bermanfaat.

Makanan Berserat Tinggi

Oriflakes adalah salah satu cara mudah untuk menetralkan asam lambung dengan cepat. Mengandung serat tinggi dari berbagai sumber makanan seperti jagung, minyak nabati, tepung, sampai susu dan palm sugar membuatnya baik dikonsumsi sebagai sumber pangan pengganti nasi.

Bahkan dengan mengkonsumsinya secara rutin bisa menghilangkan bekas-bekas luka pada dinding lambung, jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak membeli dan menggunakan oriflakes