4 Desain Meja Makan Marmer Informa

Salah satu cara untuk menciptakan kesan mewah dalam suatu interior rumah adalah dengan memilih berbagai perabotan dengan tepat, salah satunya menggunakan meja makan marmer Informa. Material ini memang dikenal sebagai bahan bangunan sangat bergengsi karena dibanderol cukup mahal. 

Daftar Isi

Desain Meja Makan Marmer Informa

Meskipun harga marmer mahal begitupun di Jasa Poles Marmer, material ini pun memiliki ketahanan lebih terjamin jika dibandingkan dengan konstruksi lainnya. Beberapa inspirasi meja makan berikut ini dapat Anda pilih daripada menggunakan meja makan bermaterial kaca, pasti lebih pecah. 

1. Kaki Besi

Salah satu desain meja meja marmer yang sangat menarik untuk dijadikan pilihan adalah meja makan dengan kaki besi. Desain seperti ini akan terasa serasi jika dipadukan dengan rumah berkonsep minimalis. 

Agar lebih menarik lagi, Anda bisa memilih kursi yang juga tampak serasi. Terlebih jika ingin menciptakan ruang makan terkesan elegan dan mewah namun tetap minimalis. Namun jangan lupa untuk tetap menyesuaikan pilihan warnanya. 

2. Marble Plinth

Marble Plinth ini berbentuk seperti balok utuh marmer yang benar-benar bisa memberikan aksen berbeda dari sebuah ruangan. Desain meja seperti ini cocok untuk Anda gunakan pada ruang tamu agar memberikan kesan hangat namun tetap elegan. 

Menariknya, desain seperti ini tentu memberikan sorotan kemanapun Anda meletakkannya. Jangan lupa untuk memilih warna yang sesuai seperti marble hijau putih, marble abu-abu putih dan masih banyak lagi. 

3. Undershelf Kaca

Tidak hanya memperhatikan aspek kemewahan saja, kebanyakan orang juga tentunya mengharapkan sebuah meja makan yang bisa digunakan untuk fungsi lainnya atau disebut dengan multifungsi. Jika Anda ingin memiliki furniture seperti ini, sebaiknya memilih Undershelf Kaca. 

Artinya, desain seperti ini akan menambahkan sebuah rak kecil di bawah meja makan. Anda pun bisa meletakkan berbagai peralatan atau benda penting lainnya. Sebenarnya material seperti ini dapat dibuat dari apa saja hanya tinggal disesuaikan dengan selera masing-masing. 

4. Meja Balok Berlubang

Sebenarnya desain meja balok berlubang satu ini kurang cocok untuk Anda letakkan di dalam ruang makan. Namun tidak ada salahnya jika ingin meletakkan berbagai hidangan atau makanan lainnya di atasnya karena memberikan kesan hangat pada suatu ruangan. 

Mau didesain seperti apapun, meja dari material marmer tetap memberikan kesan mewah pada sebuah ruangan. Anda bisa menggunakannya sebagai meja kopi untuk bersantai dengan semua anggota keluarga seperti di teras atau ruang keluarga di depan TV. 

Itulah tadi beberapa desain inspirasi dari meja makan marmer Informa yang dapat Anda jadikan referensi untuk memilihnya. Tentu ada banyak varian tersedia sehingga bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan masing-masing penggunanya.