4 Aplikasi Kredit HP Syarat Cukup KTP Terdaftar OJK

4 Aplikasi Kredit HP Syarat Cukup KTP Terdaftar OJK

Hadirnya HP dengan spesifikasi yang lebih baik daripada HP lama bisa mendorong seseorang untuk berganti HP. Atau di sisi lain, ada orang yang ingin berganti HP karena HP lamanya sudah memiliki banyak sekali kekurangan.

Apapun alasan, suatu saat ini seseorang pasti akan berganti HP. Namun, terlepas dari apa alasan seseorang berganti HP, terdapat satu halangan yang banyak orang alami, yaitu tidak adanya uang untuk membelinya.

4 Aplikasi Kredit HP Syarat Cukup KTP Terdaftar OJK

Maka, cara alternative yang bisa diambil adalah menggunakan sistem kredit HP. Tetapi, terdapat beberapa penyedia kredit yang meminta beberapa jaminan yang merepotkan. Nah, berikut ini terdapat daftar kredit HP syarat cukup KTP saja.

Aplikasi Kredit HP Syarat Cukup KTP

Aplikasi Kredit HP di Indonesia itu sangat banyak, hanya saja tidak semua memiliki persyaratan yang mudah.

Untuk itu admin bakal berikan daftar yang pakai syarat mudah dan cukup KTP saja dan sudah OJK.

  1. Indodana

Seperti judul artikel ini, Anda hanya perlu menyiapkan KTP dan foto selfie untuk mengajukan kredit HP. Perlu Anda ketahui bahwa Indodana merupakan aplikasi pinjaman online yang memberikan kemudahan dalam berbelanja dengan metode paylater ataupun kredit.

Tenor yang Indodana tawarkan cukup beragam, Anda bisa memilih antara 3, 6 hingga 12 bulan. Setiap periode tenor yaitu 30 hari. Dengan begitu Anda bisa menyesuiakan tanggal penagihan sesuai tanggal gajian Anda.

  1. Akulaku

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi Akulaku? Sama seperti aplikasi pinjaman online lainnya, Akulaku juga menyediakan tenor yang beragam, yaitu 3, 6 dan 12 bulan. Meski begitu, Akulaku juga menyediakan tenor 30 hari.

Untuk dapat mengajukan kredit HP di Akulaku, Anda bisa menyiapkan KTP dan bukti gaji. Syarat yang diminta pun juga tidak berat. Dalam soal waktu, Anda bisa mengetahui status pengajuan dalam waktu 24 jam saja.

Berbicara soal limit, Akulaku memberikan limit hingga 9 juta. Dengan begitu, Anda bisa dengan leluasa memilih HP. Namun hal itu masih tergantung dengan seberapa lengkap dokumen yang Anda berikan saat pengajuan. Meski begitu, tetap saja limit kredit Anda bisa bertambah seiring dengan semakin rajinnya Anda dalam melunasi cicilan kredit.

  1. Kredivo

Bisa dibilang bahwa Kredivo merupakan aplikasi pinjaman online dan juga kredit yang menyediakan tenor panjang serta bunga yang terbilang rendah. Meski tampak menguntungkan, tetap saja Anda tidak akan semudah itu mendapatkan limit yang tinggi.

Jika Anda disiplin dalam membayar cicilan, limit Anda pun bisa meningkat secara bertahap hingga 15 juta dan tenor 12 bulan. Anda bisa mendapatkan aplikasi Kredivo dari Google PlayStore. Terdapat syarat yang perlu Anda penuhi, seperti memiliki e-KTP dan berada di pulau Jawa.

Karena Kredivo tidak meminta slip gaji, maka Anda bisa dengan mudah dalam mengajukan pinjaman atau kredit HP. Kredivo juga mendukung kredit HP melalui e-commerce terkenal seperti Shopee.

  1. EasyCash

Sama seperti namanya, EasyCash bisa dibilang merupakan aplikasi pinjaman online dengan pengajuan yang sangat mudah. Anda hanya perlu bermodalkan KTP dan selfie, maka Anda sudah bisa melakukan pengajuan pinjaman online.

Meski EasyCash tidak memiliki fitur kredit HP, namun Anda bisa menggunakan aplikasi ini dengan mengajukan pinjaman terlebih dahulu. Nantinya uang pinjaman tersebut Anda gunakan untuk membeli HP di toko atau marketplace.

Dan, EasyCash mengijinkan nasabahnya untuk mengajukan pinjaman sebanyak 3x di saat pinjaman sebelumnya belum lunas. Hal ini tentu merupakan salah satu kelebihan yang sangat jarang sekali ditemukan di aplikasi pinjaman online lainnya.

Demikianlah artikel kami mengenai 4 aplikasi kredit HP syarat cukup KTP saja. Nantikan artikel kami selanjutnya.

Referensi Bacaan Kredit HP Syarat Cukup KTP: https://rajatender.com/kredit-hp/

5 Cara Pinjam Uang di Bank OCBC NISP

Cara Pinjam Uang di Bank OCBC NISP

Cara pinjam uang di bank ocbc nisp menjadi alternatif mendapatkan dana dengan cepat. Bank tersebut mempunyai beberapa macam jenis produk seperti KPR, Kredit Multi Guna, Kredit pembelian kendaraan bermotor dan KTA (kredit tanpa agunan). 

Semua produk tersebut diperuntukkan masyarakat yang membutuhkan dana cepat untuk menyelesaikan permasalahan finansial. Nah, pada artikel ini kami akan membeberkan informasi terkait bagaimana cara mengajukan pinjaman, apa saja yang harus dipersiapkan serta berapa banyak suku bunga dan biaya pada layanan tersebut.

 

Apa Itu Pinjam Uang di Bank OCBC NISP?

Agar cara pinjam uang di bank ocbc nisp berhasil, setidaknya anda perlu mengenal produk apa saja dan bagaimana proses pinjam uang di bank tersebut. Dilansir dari tipeatm.com bank ocbc nisp membagi dua produk perbankan yaitu angsuran cash loan dan cash biz.

Cara Pinjam Uang di Bank OCBC NISP

Berdasarkan kebutuhan, cash loan diperuntukan bagi masyarakat konsumtif. Berbeda dengan cash biz yang ditujukan kepada orang produktif. Hal itu bertujuan untuk meringankan aliran keuangan bisnis.

Pinjaman Cash Loan

Cash loan merupakan produk dari bank ocbc nisp untuk memenuhi biaya pendidikan, pernikahan, renovasi rumah, bisnis bahkan travelling. Pelayanan ini ditujukan bagi karyawan tetap dengan penggajiannya melalui bank ocbc nisp berdomisili area coverage.

Berbicara limit, cash loan menawarkan minimal pinjam sebesar 5 juta sampai 200 juta, tenor maksimal 3 tahun. Bunganya pun terbilang kecil, mulai dari 0,99% di setiap bulannya. Tak hanya itu kreditur juga berhak memperoleh perlindungan asuransi jiwa di sepanjang kredit berjalan. 

Layanan Cash Biz

Cash biz sebagai layanan angsuran untuk pelaku usaha atau wiraswasta yang memiliki usaha dan berdomisili di area bank OCBC NISP. Sama dengan cash loan, layanan ini tidak memerlukan agunan untuk meminjam uang. 

Limit pinjaman cash biz memberikan minimal pinjam sebesar 10 juta rupiah dan maksimal 200 juta rupiah dengan suku bunga selama tiga tahun.Bunga pada pinjaman ini mulai dari 0,99% perbulan.

kreditur juga memiliki peluang mendapatkan asuransi jiwa selama kredit berjalan.

Cara Pinjam Uang di Bank OCBC NISP

Agar cara pinjam uang di bank ocbc nisp dapat berjalan dengan sukses, maka kamu perlu memahami beberapa syarat pengajuan hutang. Berikut ini merupakan syarat pengajuan pinjaman

  • Merupakan warga negara indonesia
  • Telah memiliki e-KTP dengan email yang masih aktif
  • Berusia 21 tahun dengan maksimum 55 tahun saat mengajukan hutang
  • Bertempat tinggal atau mempunyai bidang usaha di area bank OCBC NISP (jabodetabek, bandung)
  • Berpenghasilan tetap dengan ketentuan gaji sesuai kebijakan perusahaan

Apabila persyaratan diatas telah dipenuhi, maka kami pastikan proses pengajuan akan diterima. Silahkan pergi ke kantor cabang bank dengan membawa beberapa dokumen sebagai berikut:

  • Fotokopi kartu tanda penduduk
  • Lampirkan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  • Foto Kartu Keluarga
  • fotocopy cover rekening BCA 
  • mutasi rekening BCA selama 3 bulan terakhir
  • surat keterangan penghasilan 

Langkah selanjutnya yaitu langsung saja ke kantor cabang, nantinya anda akan dipandu bagaimana alur dari cara pinjam uang di bank ocbc nisp. cukup sekian dari kami semoga informasinya bermanfaat. 

5 Cara Membuat Kartu Kredit Bank Mandiri Offline dan Online

5 Cara Membuat Kartu Kredit Bank Mandiri Offline dan Online

Pengajuan kartu kredit Mandiri cukup banyak diminati. Hal ini karena kepraktisannya yang ditawarkan. Cara membuat kartu kredit Bank Mandiri bisa dilakukan dengan menggunakan website atau aplikasi Livin by Mandiri. 

Mengenal Kartu Kredit Mandiri

Pada dasarnya kredit Mandiri merupakan sebuah fasilitas yang diberikan kepada nasabah dalam bentuk kartu terbitkan langsung dari PT Mandiri. Tentu saja Ini sudah atas izin dari pemerintah sehingga tidak perlu diragukan lagi akan legalitasnya. 

5 Cara Membuat Kartu Kredit Bank Mandiri Offline dan Online

Bank Mandiri menerbitkan berbagai macam jenis kartu kredit. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup para nasabahnya. Berikut ini adalah produknya yaitu :

  • Mandiri precious
  • Mandiri signature
  • Mandiri SKYZ
  • Everyday card
  • Mandiri platinum 

Semua kartu kredit tersebut bisa digunakan untuk berbagai macam kepentingan. Dari kepentingan berbelanja setiap hari maupun kepentingan untuk bisnis dan investasi. Memiliki credit card ini tentu saja mempunyai banyak keuntungan mempermudah transaksi sehari-hari. 

Persyaratan Pengajuan Kartu Kredit Mandiri

Sebelum mengetahui cara membuat kartu kredit Bank Mandiri sebaiknya para nasabah harus memahami berbagai persyaratan pengajuannya. Berikut ini adalah penjelasannya yaitu :

  • Melampirkan foto KTP asli
  • Melakukan suap foto memegang KTP
  • Pastikan KTP jelas
  • Memiliki Nomor pokok NPWP
  • Lampirkan slip gaji

Cara Membuat Kartu Kredit Bank Mandiri dengan Mudah

Jika Anda ingin membuat kartu kredit Mandiri maka bisa dilakukan dengan sangat mudah baik secara online maupun offline. Berikut ini langkah-langkah pastinya yaitu :

Membuat Kartu Kredit Online

Langkah pertama pembuatan kartu kredit Mandiri bisa dilakukan secara online. Anda bisa menggunakan smartphone dan mengikuti langkah berikut yaitu :

  • Bukalah website resmi Livin by Mandiri
  • Pilih opsi pembuatan kartu kredit
  • Isi data
  • Upload semua berkas
  • Baca ketentuan persyaratan
  • Setelah mantap balik ‘Ya’
  • Kartu kredit akan segera diproses

Membuat Kartu Kredit Offline

Selain menggunakan metode online , pembuatan kartu kredit juga bisa dilakukan secara offline. Berikut ini adalah langkah-langkahnya yaitu :

  • Datanglah ke Bank Mandiri terdekat
  • Pergilah ke customer service
  • Isilah formulir pengajuan kartu kredit
  • Lengkapi berkas dan dokumen
  • Serahkan ke petugas
  • Kartu kredit akan diproses

Cukup mudah bukan cara membuat kartu kredit Bank Mandiri. Apabila Anda merasa tertarik maka bisa mengajukan nya mulai dari sekarang. Informasi mengenai cara pembuatan kartu kredit Bank Mandiri dan lainnya bisa diakses melalui norekening.com.

6 Cara Transfer Uang dari BRI Ke Mandiri Terbaru

6 Cara Transfer Uang dari BRI Ke Mandiri Terbaru

Bank BRI kini sudah banyak menyediakan layanan yang bisa digunakan oleh setiap nasabah untuk mengirimkan uang dengan cepat, praktis, dan pastinya mudah. Lantas, bagaimana cara transfer uang dari BRI ke Mandiri yang simpel dan tidak memakan waktu yang lama. nah Tidak perlu khawatir karena proses transfer tersebut sangat mudah dilakukan sebagaimana metode ini dikutip dari situs yang membahas tentang berbagai macam atm yakni https://www.atmnesia.com.

Cara Transfer Uang dari BRI Ke Mandiri

Ada beberapa langkah yang perlu Anda lakukan apabila ingin melakukan transfer uang dari bank BNI ke bank Mandiri. Terlebih, bank BRI sendiri sudah menyediakan berbagai layanan lengkap mereka untuk membantu setiap nasabah dalam melakukan transaksi. Di bawah ini cara transfernya:

6 Cara Transfer Uang dari BRI Ke Mandiri Terbaru

Lewat ATM

Anda bisa melakukan pengiriman uang dengan menggunakan mesin ATM. Sebelum itu, pastikan untuk mengetahui berapakah kode bank Mandiri terlebih dahulu yakni 008. Kode ini sangat penting diingat karena termasuk salah satu langkah transfer. Di bawah ini cara transfer uang dari BRI ke Mandiri selengkapnya:

  1. Datang ke gerai ATM Mandiri terdekat
  2. Masukkan kartu ATM
  3. Ketik PIN
  4. Pilih menu Transaksi Lainnya
  5. Tekan menu Transfer
  6. Pilih menu Bank Lain
  7. Tulis kode bank dan nomor rekening tujuan Anda
  8. Tekan menu Benar
  9. Masukkan nominal uang yang ingin dikirim
  10. Tekan menu YA
  11. Transfer berhasil

Lewat SMS Banking

Apabila rumah Anda jauh dari ATM, maka tidak perlu khawatir. Pasalnya, proses transfer uang disini dapat dilakukan lewat SMS Banking. Dengan begitu, tidak perlu lagi jauh-jauh keluar dari rumah. Agar lebih jelas, simak langkah-langkahnya di bawah ini:

  1. Buka aplikasi SMS
  2. Ketik TRANSFER (spasi) Kode bank (spasi) Nomor rekening tujuan (spasi) Nominal uang (spasi) PIN
  3. Kirim pesan tersebut ke 33000
  4. Tunggu sampai terdapat balasan tentang status transaksi
  5. Selesai

Lewat BRI Mobile

Selain mengirim uang lewat fitur SMS Banking, Anda juga bisa melakukannya dengan memanfaatkan aplikasi BRI Mobile. Dengan begitu, sudah tidak perlu kerepotan lagi pergi ke ATM terlebih apabila tidak memiliki banyak waktu. Cukup terapkan saja beberapa langkahnya di bawah ini:

  1. Buka aplikasi BRI Mobile
  2. Tekan menu BRI Banking Mobile
  3. Login lalu masukkan Password
  4. Tekan menu Tansfer
  5. Tekan menu Bank Lain
  6. Tekan lagi Bank Mandiri
  7. Masukkan nomor rekening tujuan
  8. Masukkan juga jumlah uang yang ingin ditransfer
  9. Masukkan PIN
  10. Tekan menu Kirim
  11. Transaksi berhasil dilakukan

Itu tadi penjelasan lengkap tentang cara transfer uang dari BRI ke Mandiri. Kini setiap orang dapat dengan mudah mengirim uang dengan cepat tanpa perlu bersusah payah atau menunggu lama. Langsung saja terapkan beberapa langkahnya di atas.

Cara Isi GoPay M-banking BCA Mudah Tanpa Gagal

Pengguna Gojek tentu sudah tidak asing dengan istilah GoPay. Platform tersebut merupakan alternatif pembayaran saat menggunakan jasa antar. Seringnya melakukan pemakaian tentu akan mengurangi saldo, untuk itu perlu memahami salah satu cara Isi GoPay M-banking BCA.

Cara Isi GoPay M-banking BCA

Perkembangan teknologi membuat banyak kemudahan, salah satunya melakukan top-up. Sebelumnya Anda perlu mengetahui bagaimana cara top up GoPay BCA, guna memudahkan proses tersebut tanpa khawatir gagal, berikut ulasannya:

Cara Isi GoPay M-banking BCA Mudah Tanpa Gagal

  1. Buka aplikasi BCA Mobile dan masukkan kode akses, pilih menu m-BCA.
  2. Masuk pada menu m-Transfer, pilih Transfer BCA Virtual Account.
  3. Masukkan kode perusahaan untuk Gojek: 70001
  4. Sertakan juga nomor telepon yang sudah terdaftar pada aplikasi.
  5. Masukkan pin m-BCA kemudian tekan OK.
  6. Masukkan jumlah top-up yang Anda inginkan.
  7. Masukkan pin m-BCA lagi, kemudian tekan OK.
  8. Ikuti instruksi dari sistem untuk menyelesaikan proses transaksi.

Berbagai akses layanan terkait GoPay dapat Anda lakukan, jika telah habis maka dapat menerapkan langkah sebelumnya. Minimal jumlah pengisian adalah Rp. 10.000,00. Biaya jasa yang dikenakan cukup ekonomis, yakni Rp. 1.000,00.

Mengapa Isi GoPay M-banking BCA?

Pesatnya perkembangan teknologi menghantarkan beragam kemudahan untuk segala kegiatan masyarakat. Telepon seluler pintar Anda dapat melakukan berbagai hal menarik. Salah satunya yakni melakukan top-up tanpa harus keluar rumah.

Cara yang perlu Anda lakukan terbilang mudah dan simpel, cukup dengan Top Up GoPay menggunakan m-banking BCA. Transaksi tersebut hanya perlu mengakses aplikasinya tanpa perlu ke ATM maupun kantornya langsung.

Nominal maksimal top-up adalah Rp. 2.000.000,00 tidak bisa lebih dari itu, setelah proses tersebut selesai maka saldo GoPay akan secara otomatis bertambah. Semua transaksi terkait Gojek dapat mulai Anda lakukan tanpa takut kehabisan saldo lagi.

Cara isi GoPay M-banking BCA, dapat Anda gunakan untuk memudahkan proses transaksi saat melakukan Top-up. Rutinitas satu ini seringkali menjadi kebutuhan, karena peran jasa tersebut yang tidak dapat terpisah dengan kegiatan masyarakat apalagi pada masa pandemi. semoga bermanfaat bagi yang masih terkendala dalam melakukan top up dan jangan lupa baca juga cara cek saldo bri terbaru untuk nasabah bank bri, sekian terima kasih.