4 Aplikasi Kredit HP Syarat Cukup KTP Terdaftar OJK

Hadirnya HP dengan spesifikasi yang lebih baik daripada HP lama bisa mendorong seseorang untuk berganti HP. Atau di sisi lain, ada orang yang ingin berganti HP karena HP lamanya sudah memiliki banyak sekali kekurangan.

Apapun alasan, suatu saat ini seseorang pasti akan berganti HP. Namun, terlepas dari apa alasan seseorang berganti HP, terdapat satu halangan yang banyak orang alami, yaitu tidak adanya uang untuk membelinya.

4 Aplikasi Kredit HP Syarat Cukup KTP Terdaftar OJK

Maka, cara alternative yang bisa diambil adalah menggunakan sistem kredit HP. Tetapi, terdapat beberapa penyedia kredit yang meminta beberapa jaminan yang merepotkan. Nah, berikut ini terdapat daftar kredit HP syarat cukup KTP saja.

Daftar Isi

Aplikasi Kredit HP Syarat Cukup KTP

Aplikasi Kredit HP di Indonesia itu sangat banyak, hanya saja tidak semua memiliki persyaratan yang mudah.

Untuk itu admin bakal berikan daftar yang pakai syarat mudah dan cukup KTP saja dan sudah OJK.

  1. Indodana

Seperti judul artikel ini, Anda hanya perlu menyiapkan KTP dan foto selfie untuk mengajukan kredit HP. Perlu Anda ketahui bahwa Indodana merupakan aplikasi pinjaman online yang memberikan kemudahan dalam berbelanja dengan metode paylater ataupun kredit.

Tenor yang Indodana tawarkan cukup beragam, Anda bisa memilih antara 3, 6 hingga 12 bulan. Setiap periode tenor yaitu 30 hari. Dengan begitu Anda bisa menyesuiakan tanggal penagihan sesuai tanggal gajian Anda.

  1. Akulaku

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi Akulaku? Sama seperti aplikasi pinjaman online lainnya, Akulaku juga menyediakan tenor yang beragam, yaitu 3, 6 dan 12 bulan. Meski begitu, Akulaku juga menyediakan tenor 30 hari.

Untuk dapat mengajukan kredit HP di Akulaku, Anda bisa menyiapkan KTP dan bukti gaji. Syarat yang diminta pun juga tidak berat. Dalam soal waktu, Anda bisa mengetahui status pengajuan dalam waktu 24 jam saja.

Berbicara soal limit, Akulaku memberikan limit hingga 9 juta. Dengan begitu, Anda bisa dengan leluasa memilih HP. Namun hal itu masih tergantung dengan seberapa lengkap dokumen yang Anda berikan saat pengajuan. Meski begitu, tetap saja limit kredit Anda bisa bertambah seiring dengan semakin rajinnya Anda dalam melunasi cicilan kredit.

  1. Kredivo

Bisa dibilang bahwa Kredivo merupakan aplikasi pinjaman online dan juga kredit yang menyediakan tenor panjang serta bunga yang terbilang rendah. Meski tampak menguntungkan, tetap saja Anda tidak akan semudah itu mendapatkan limit yang tinggi.

Jika Anda disiplin dalam membayar cicilan, limit Anda pun bisa meningkat secara bertahap hingga 15 juta dan tenor 12 bulan. Anda bisa mendapatkan aplikasi Kredivo dari Google PlayStore. Terdapat syarat yang perlu Anda penuhi, seperti memiliki e-KTP dan berada di pulau Jawa.

Karena Kredivo tidak meminta slip gaji, maka Anda bisa dengan mudah dalam mengajukan pinjaman atau kredit HP. Kredivo juga mendukung kredit HP melalui e-commerce terkenal seperti Shopee.

  1. EasyCash

Sama seperti namanya, EasyCash bisa dibilang merupakan aplikasi pinjaman online dengan pengajuan yang sangat mudah. Anda hanya perlu bermodalkan KTP dan selfie, maka Anda sudah bisa melakukan pengajuan pinjaman online.

Meski EasyCash tidak memiliki fitur kredit HP, namun Anda bisa menggunakan aplikasi ini dengan mengajukan pinjaman terlebih dahulu. Nantinya uang pinjaman tersebut Anda gunakan untuk membeli HP di toko atau marketplace.

Dan, EasyCash mengijinkan nasabahnya untuk mengajukan pinjaman sebanyak 3x di saat pinjaman sebelumnya belum lunas. Hal ini tentu merupakan salah satu kelebihan yang sangat jarang sekali ditemukan di aplikasi pinjaman online lainnya.

Demikianlah artikel kami mengenai 4 aplikasi kredit HP syarat cukup KTP saja. Nantikan artikel kami selanjutnya.

Referensi Bacaan Kredit HP Syarat Cukup KTP: https://rajatender.com/kredit-hp/