5 Cara Top Up DANA Lewat M Banking Mandiri Anti Ribet

Cara top up DANA lewat M Banking Mandiri merupakan informasi yang sangat penting. Mengingat e-wallet tersebut termasuk salah satu alat transaksi online paling praktis sampai saat ini. Oleh karena itu, jangan sampai membiarkannya kehabisan saldo lalu segera lakukan pengisian ulang.

Daftar Isi

Berapa Minimal Top Up Dana di M Banking Mandiri?

5 Cara Top Up DANA Lewat M Banking Mandiri Anti Ribet

Baik ketika mengisi saldo DANA di m banking maupun mesin ATM, terdapat jumlah minimal top upnya. Yakni hanya Rp 20.000 saja. Tentu Anda bisa memilih sendiri jumlahnya sesuai kebutuhan. Asalkan tidak kurang dari nominal tersebut karena sudah tentu akan gagal.

Jika datang langsung ke ATM cukup menghabiskan waktu, maka pilih saja metode pembayaran melalui mobile banking. Dengan begitu, proses pengisian saldonya akan jauh lebih mudah dan cepat. Tanpa perlu lagi repot keluar rumah. Terlebih apabila tidak memiliki banyak waktu.

Cukup manfaatkan layanan mobile banking dari bank Mandiri saat ingin isi saldo DANA agar penuh kembali. Proses pengisiannya tentu tidak akan memakan banyak waktu. Pasalnya, secara otomatis saldo dapat langsung bertambah apabila transaksi sudah berhasil. Untuk informasi lainnya cek eratekno.id.

Cara Top Up DANA Lewat M Banking Mandiri

Pengisian saldo DANA bisa Anda lakukan dengan mudah melalui m banking Mandiri. Tentu bisa jadi solusi paling tepat karena pengguna hanya perlu memanfaatkan smartphone dan jaringan internet saja. Sebelum itu, pastikan saldo di mobile banking tersebut sudah tercukupi. Berikut cara lengkapnya:

  1. Menyalakan ponsel
  2. Pastikan sudah terhubung ke jaringan internet
  3. Masuk ke aplikasi Livin by Mandiri
  4. Setelah itu, lakukan login terlebih dahulu
  5. Masuk ke menu Bayar
  6. Pilih Pembayaran Baru
  7. Tekan Multipayment
  8. Selanjutnya klik Sumber Rekening
  9. Langsung tekan Penyedia Jasa
  10. Di kolom pencarian tulis DANA Top Up
  11. Klik menu DANA Top Up
  12. Kemudian ketik nomor virtual account DANA yaitu 85908
  13. Lalu diikuti dengan nomor telepon DANA
  14. Isikan jumlah top upnya
  15. Ketuk opsi Lanjut Top Up
  16. Jika sudah, ketik PIN Livin by Mandiri
  17. Proses pengisian saldo sudah berhasil

Itu tadi beberapa cara top up DANA lewat M Banking Mandiri. Tentu saja langkah-langkahnya sangat praktis serta mudah dilakukan pula bagi pemula sekalipun. Jika sudah berhasil, tentu saldonya akan otomatis bertambah di aplikasi e-wallet. Anda bisa mengeceknya langsung di ponsel masing-masing.