Cara Menghapus Pertemanan di Facebook

 

Salah satu aplikasi paling populer saat ini ialah facebook, dari sana Anda dengan mudah berkenalan bahkan mendapatkan teman dari berbagai kalangan. Untuk informasi lebih lanjut, langsung saja baca artikel terkait cara menghapus pertemanan di facebook dari asalkata.

Daftar Isi

Cara Menghapus Pertemanan di Facebook

Bagi siapapun yang ingin menghapus pertemanan yang ada di facebook, biasanya terjadi karena suatu hal tertentu. Mungkin saja karena jumlahnya sudah limit atau karena ingin memilah, mengingat teman di facebook biasanya tak selalu banyak merespon atau diam saja dan tak berdampak apapun.

1. Cara Menghapus Pertemanan Di Facebook Dengan Cepat

Ada berbagai macam alasan mengapa sebagian besar orang atau pengguna aplikasi facebook justru ingin menghapus pertemanan. Biasanya karena mereka tak ingin berteman dengan orang yang bahkan tak memberikan respon. Jadi, buat apa menyimpan teman seperti itu ?

Cara Menghapus Pertemanan di Facebook

Caranya cukup mudah, buka aplikasi facebook terlebih dahulu atau bisa juga lewat website resminya. Kemudian Anda login dengan menggunakan akun, masuk ke bagian profil lalu pilih menu teman. Lalu hapus pertemanan. Biasanya pengguna melakukan ini karena ada orang tak dikenal sebagai teman.

2. Cara Menghapus Pertemanan Di Facebook Secara Sekaligus

Ada pun cara kedua yang lebih ampuh, daripada harus menghapus pertemanan secara manual atau satu per satu lebih baik menggunakan bantuan langsung dari extension di google chorme dengan nama multiple tools for facebook. Langkah pertama, pasang extensi tersebut lalu buka situs facebook.

Masukkan akun untuk dapat login, buka extensi yang telah dipasangan sebelumnya dengan mengklik logo yang berada di bagian atas kanan. Kemudian pilih tools lalu friend checker, centangi teman yang ingin dihapus di bagian kanan. Bila sudah klik bye-bye dan pilih unfriends. Proses pun selesai.

3. Cara Menghapus Pertemanan Di Facebook Melalui Android

Selanjutnya, cara menghapus pertemanan lewat Android. Pertama-tama downoad aplikasi Yandex Browser terlebih dahulu secara gratis di google play store. Langkah awal, buka aplikasinya dan buka situs facebook kemudian lakukan login menggunakan akun.

Setelah selesai melakukan login, Anda klik titik tiga di bagian kanan bawah lalu pilih saja extensi dan klik multiple tools for facebook. Selanjutnya langsung tekan tab X untuk dapat membuka pengaturan extensinya. Untuk langkah penghapusannya sama seperti cara sebelumnya.

Begitulah pembahasan terkait cara menghapus pertemanan di facebook dari asalkata.com. Anda bisa melakukannya juga, pastikan langkah-langkah yang diambil sudah benar dan sesuai dengan yang ada di atas.